Menikmati Nuansa Alam dan Kuliner di Teras Wangun Sentul

(Beritadaerah – Sentul) Restoran Teras Wangun yang berada di kawasan Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat dapat menjadi destinasi wisata pilihan untuk rekreasi bersama keluarga dan orang terdekat. Konsep dari restoran ini adalah memberikan nuansa alam yang hijau dan alami. Lokasi tepatnya di Wangun Ladeuh, Karang Tengah, Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Teras Wangun memiliki berbagai fasilitas yakni permaian anak, tempat training, rapat, berkemah, dan bisa juga digunakan untuk pesta kebun maupun mengambil foto prewedding.

Teras Wangun dibuka setiap hari mulai dari jam 8.00 sampai 17.00 WIB untuk hari kerja. Sedangkan pada akhir pekan atau hari libur nasional, Teras Wangun dibuka lebih cepat pada pukul 7.00 hingga 17.00 WIB.

Harga tiket masuk Teras Wangun Sentul adalah Rp 50.000 per orang. Pengunjung dapat menukarkan tiket masuk tersebut dengan makanan atau minuman. Nantinya tiket masuk untuk Rp 25.000 dapat ditukarkan dengan makanan atau minuman di restoran.

Selain fasilitas yang sudah disebutkan di atas, ada beberapa spot alami yang juga menarik untuk dijadikan latar foto. Tanaman dan pohon-pohon rindang membuat tempat pengunjung merasa seperti berada di sebuah kebun atau taman yang luas.

Jika pengunjung ingin bermain air atau mandi, dapat mencoba berjalan ke sungai atau curug terdekat. Disarankan pengunjung dapat membawa peralatan mandi dan baju ganti.

Foto: Toro/Kontributor BD