Berburu Anggrek di Taman Anggrek Ragunan, Jakarta Selatan

(Beritadaerah – Jakarta) Bagi anda pencinta tanaman, Taman Anggrek Ragunan di Jakarta Selatan dapat menjadi pilihan untuk mencari berbagai tanaman hias seperti anggrek, adenium, bonsai, dan lainnya. Wisata Taman Anggrek Ragunan merupakan sentra anggrek yang terletak satu lokasi dengan kebun binatang ragunan. Taman Anggrek Ragunan ada di sebelah kiri kebun binatang dan pengunjung juga menuju ke lokasi melalui akses Jl. Kebagusan Raya, Kelurahan Ragunan, Kecamatan Pasar Minggu.

Dilokasi ini para pengunjung dapat menemukan bermacam bunga anggrek dengan harga yang beragam. Ada yang puluhan ribu, sampai ratusan ribu. Besaran harga tersebut, sesuai dengan jenis dan besaran tanaman anggrek itu sendiri.

Pengelolaan Taman Anggrek Ragunan, berada dibawah UPT Pusat Promosi dan Sertifikasi Hasil Pertanian DKPKP DKI Jakarta. Kawasan Taman Anggrek Ragunan telah menjadi tempat budidaya sekaligus penjualan bunga anggrek.

 

Wisata Taman Anggrek Ragunan d Jakarta Selatan memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Lokasi wisata ini ramai dikunjungi oleh para pedagang dan pencinta anggrek baik hari biasa maupun hari libur. Bagi yang mau berkunjung, tersedia puluhan kavling penjual tanaman yang bisa jadi pilihan. Jam buka resmi lokasi ini mulai dari pukul 09.00-17.00 WIB. Harga tanaman hias di Taman Anggrek Ragunan relatif lebih murah bila dibandingkan dengan tempat lainnya di Jakarta.