Danau Sebening Kaca Di Luwuk Banggai

(Beritadaerah-Wisata Nusantara)  Hallo Sobat Traveller,
Mengunjungi tempat yang masih asri dan sejuk pasti adalah favorit banyak orang. Baik dari orang tua sampai anak-anak. Apalagi kalau wisata bermain air, wahhh pasti seru dan menggembirakan.

(Photo: Betania/BD)

Siapa sangka, untuk menikmati danau sebening kaca dengan pemandangan alam yang hijau dan langit yang biru, kamu tidak perlu jauh-jauh ke negeri orang seperti Kroasia yang terkenal dengan danaunya. Kamu cukup mengunjungi Sulawesi Tengah, tepatnya Banggai Kepulauan. Kok bisa?
Danau Paisupok Panenteng adalah jawabannya. Danau yang berlokasi di Desa Lukpanenteng, Kecamatan Bulagi Utara ini memiliki pemandangan yang dijamin pasti bisa membuat kamu jatuh cinta sekali menginjakkan kaki disana. Bagaimana tidak, danau terjernih di Indonesia ini masih sangat terjaga keasriannya. Warna air danau yang biru jerning dibalut dengan pepohonan yang hijau sudah dapat memanjakan mata kamu walau dari jarak jauh sekalipun.

(Photo: Betania/BD)

Selain itu, udara yang sejuk disertai dengan keindahan ikan yang berenang disekitar danau yang bening ini dapat menambah sensasi menikmati keindahan ciptaan Tuhan di Danau ini. Dijamin, kepenatan kamu dan jarak yang kamu tempuh terbayarkan dengan berada disini.
Kamu juga bisa menikmati keindahan danau ini dengan mengelilinginya menggunakan perahu. Selain itu, kamu pastinya dapat menambah koleksi foto yang instagramable di handphone kamu karena banyaknya spot foto menarik yang bisa kamu temukan di tempat wisata ini.
Jadi tunggu apalagi? Yuk masukkan Danau Paisupok ini ke list kunjungan liburan kamu yah😊