Sawah Segar, Restoran dengan Pemandangan Sawah di Sentul, Jawa Barat

(Beritadaerah – Sentul) Kawasan Sentul Bogor telah menjadi lokasi wisata yang menarik untuk dikunjungi saat akhir pekan bersama keluarga. Sawah Segar Resto & Nursery menjadi pilihan yang tepat dikunjungi bersama keluarga dan teman. Restoran Sawah Segar merupakan tempat makan keluarga yang menawarkan pemandangan hamparan sawah.

Restoran ini memiliki luas sekitar 4.200 meter persegi dan lokasi tepatnya ada di wilayah Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang.

Bila pengunjung berjalan di sekitaran sawah juga tidak becek karena sudah dipasang aliran air. Sambil berkeliling, dapat melihat para petani dalam menanam padi, membajak sawah, atau mengaliri sawah. Banyak juga lokasi spot foto yang bagus dan alami.

Selain itu Sentul Sawah Segar juga menyediakan area taman dengan hewan-hewan peliharaan seperti burung, kambing dan lainnya yang bertujuan untuk menghibur para pengunjungnya khususnya anak kecil.

Jam buka restoran mulai dari pukul 09.00 WIB sampai 18.00 WIB untuk hari biasa. Sedangkan pada akhir pekan jam bukanya dari pukul 08.00 WIB sampai 18.00 WIB.

Foto: Mark – Kontributor BD