Taman Langsat di Jakarta Menjadi Primadona Warga

(Beritadaerah – Jakarta) Taman Langsat yang berada tepat dibelakang Pasar Burung Barito dan dekat dengan Pasar Mayestik menjadi lokasi primadona bagi warga yang ingin menikmati rindangnya pepohonan di Kota Jakarta. Untuk berkunjung ke taman ini, tidak dikenakan biaya alias gratis. Taman ini lebih dikenal dengan nama Taman Langsat karena lokasinya berada di Jalan Langsat Raya, Jakarta Selatan.

Ada pula sebuah sungai kecil yang melintas di tengah-tengah taman dan luas area taman ini sekitar 3,6 hektar.

Lokasi taman ini memang agak tersembunyi karena tertutup pasar burung. Namun teduhnya jajaran pohon dan bentangan lahan berumput seolah mengajak mampir. Taman ini juga dijadikan tempat untuk menampung bibit tanaman dengan berbagai fasilitas pendukung pertamanan.

Berbagai macam jenis pohon tumbuh besar dan rindang tampak di Taman Langsat. Tersedia fasilitas penunjang bagi pengunjung yang ingin berolahraga seperti jogging track, jalan batu untuk refleksi dan lainnya.

Suasana Taman Langsat di Jakarta Selatan

Selain itu, ada pula fasilitas bermain bagi anak-anak kecil seperti ayunan dan tangga-tangga dari besi. Taman ini juga dilengkapi dengan fasilitas wifi bilamana pengunjung ingin berselancar di dunia maya.

Link : video wisata Beritadaerah

Foto: Jilly/Kontributor BD