(Photo: Ferry/BD)

Indahnya Menikmati Pantai Watu Malando

(Beritadaerah-Nusa Tenggara Timur) Indonesia merupakan negara yang memiliki keindahan alam dan laut yang begitu indah. Sehingga banyak wisatawan dari mancanegara rela mengeluarkan biaya yang sangat banyak untuk mendapatkan tujuan destinasi favorit mereka di Indonesia. Wisatawan yang berkunjung untuk menikmati pesona alam Indonesia yang indah, pasti akan semakin jatuh cinta dengan alam dan laut Indonesia.

(Photo; Ferry/BD)

Kali ini kita akan mengunjungi pulau Sumba Barat Daya yang berada di Nusa tenggara Timur (NTT). Ada satu tempat wisata favorit yang banyak dikunjungi oleh wisatawan, namanya Pantai Watu Malando. Pantai ini berada di Desa Kodi Keb. Sumba Barat Daya. Untuk sampai menuju pantai ini wisatawan dapat menempuh jarak 57 KM dari kota Tambolaka. Pantai Watu Malando salah satu tempat yang cocok untuk menghilangkan penat dan mengisi hari libur wisatawan Bersama keluarga maupun kerabat. Sesampai di tempat ini, wisatawan akan melihat keindahan pasir putih, air biru laut dan bebatuan raksasa yang menjadi ikon pantai ini.

(Photo: Ferry/BD)

Buat wisatawan yang sudah berencana untuk datang menikmati indahnya pantai Watu Malando disarankan untuk dapat membawakan camera dan perlengkapan lainnya untuk mengabadikan keindahan dan suasana pantai Watu Malando. Jadi sekarang tunggu apa lagi? Yuk sekarang kita pastikan kita sampai di pantai Watu Malando dan ajak keluarga serta seluruh kerabat anda sekarang. Jangan hanya mendengar seribu cerita tentang keindahannya, lebih baik datang untuk melihat dan merasakan indahnya surga alam Indonesia.

Journalist: Ferry
Editor: Endah Caratri