Kaesang Erina
Akad Nikah Kaesang dan Erina disaksikan para menteri

Kaesang dan Erina Menikah, Para Menteri Jadi Saksi

(Beritadaerah – Nasional) Hari ini, Sabtu (10/12), Kaesang Pangarep dan Erina Gudono resmi menikah dan menjadi suami dan istri. Putra bungsu Presiden RI Joko Widodo dan Ibu Irian aini melangsungkan ijab kabul di Pendopo Agung Ambarrukmo, Yogyakarta.

Pada acara akad nikah Kaesang dan Erina Gudono ini, yang bertindak sebagai saksi adalah Mensesneg Pratikno selaku saksi pihak Erina, sedangkan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono selaku saksi pihak Kaesang. Wakil Presiden K.H. Ma’ruf Amin berlaku sebagai khatib nikah.

Pencatatan pernikahan dilakukan oleh petugas KUA Kecamatan Depok, Sleman.

Setelah akad nikah di Yogyakarta, pernikahan Kaesang dan Erina akan berlanjut di Solo, Jawa Tengah, pada Minggu (11/12).

Rangkain acara selanjutnya akan berlangsung di Solo. Keluarga Presiden Joko Widodo akan mengadakan ngunduh mantu yang kemudian dilanjutkan dengan kirab dengan kereta kencana dan berakhir dengan tasyakuran di Pura Mangkunegaran.

Acara pernikahan Kaesang dan Erina bukan hanya menjadi kebahagiaan keluarga besar dari kedua pihak pengantin, tetapi juga bagi warga kota Solo.