Pemerintah Jepang diajak Kerjasama oleh Wakil Menteri Ketenagakerjaan, Afriansyah Noor dalam meningkatkan investasi dalam bidang pelatihan kerja di Indonesia

Saat melepas 287 Pekerja Migran Indonesia (PMI) melalui program Government to Government (G to G) IJEPA Batch ke-15 ke Jepang untuk penempatan 2022, Rabu (22/6/2022). Afriansyah mengatakan akan lebih komprehensif apabila  kerja sama dalam penempatan Pekerja Migran Indonesia (PMI) dirangkai dengan Kerjasama bidang pelatihan.

Kerjasama ini diyakini oleh Afriansyah akan saling menguntungkan yang cukup banyak. Investasi Jepang di Indonesia dalam bidang bidang otomotif, perdagangan, industri, jasa dan bidang lainnya.

Kesempatan bekerja di Jepang  diharapkan  Afriansyah dapat diperoleh pengalaman yang bermanfaat dengan berbagai pengetahuan tentang karakter kerja masyarakat Jepang misalnya.

Wamenaker Afriansyah Noor menyampaikan terima kasih atas Kerjasama dan apresiasi Pemerintah Jepang dalam mendukung proses penempatan para Pekerja Migran Indonesia ke Jepang  untuk memperoleh pengalaman bekerja melalui program G to G.

Leave a Reply

Your email address will not be published.