(Beritadaerah – Jakarta) Bagi anda warga Jakarta, Tebet Eco Park dapat menjadi pilihan lokasi wisata saat liburan. Lokasinya berada di Jalan Tebet Barat Raya, Jakarta Selatan.

Jika ingin berkunjung ke Tebet Eco Park dapat menggunakan kendaraan pribadi maupun transportasi umum seperti Bus Trans Jakarta, Mikro Trans, dan Kereta Api Listrik.

Tebet Eco Park ini baru saja diresmikan oleh Dinas Pariwisata DKI Jakarta pada 23 April 2022 dan menawarkan beragam fasilitas seru. Tebet Eco Park ini merupakan gabungan dari dua taman yaitu Taman Tebet Utara dan Taman Tebet Selatan dengan luas area 7,3 hektar.

Di lokasi ini Pengunjung dapat melakukan aktivitas olahraga, berfoto ria dan melihat berbagai macam tumbuhan. Berbagai fasilitas tersedia seperti tempat permainan anak, sarana edukasi berkebun, toilet umum dan melakukan pijat refleksi di batu-batu kecil.

Tebet Eco Park ini buka Setiap Hari dari pukul 06.00-19.00 WIB dengan harga tiket gratis.

Handi Fu/Journalist/BD
Editor: Handi Fu
Foto: Wagner

About The Author

Handi is a Partner of Management and Technology Services at Vibiz Consulting and Editor of beritadaerah.co.id. He is also working as trainer and consultant at LEPMIDA (Regional Investment and Management Development Institute).

Related Posts