Keindahan Tebing dan Pasir Putih di Kelingking Beach, Nusa Penida

(Beritadaerah – Bali) Dengan pemandangan pantai nan indah dan laut biru yang luas, Nusa Penida menjadi destinasi yang menarik untuk dikunjungi bagi wisatawan yang ke Bali. Beberapa lokasi wisata yang dapat dikunjungi wisatawan bila berada di Nusa Penida yakni Kelingking Beach (Pantai Kelingking), Pasih Uug (Broken Beach), Pantai Suwehan, Crystal Bay, dan Raja Lima – Bukit Atuh.

Pantai Kelingking

Pantai Kelingking adalah pilihan yang tepat untuk dikunjungi, karena destinasi ini menjadi lokasi favorit bagi wisatawan yang berkunjung ke Pulau Nusa Penida.

Ombak Pantai Kelingking

Pantai ini memiliki pasir yang putih, dan beberapa spot yang indah untuk mengabadikan moment kebersamaan dengan orang yang kita sayangi.

Pasih Uug (Broken Beach)

Pantai Kelingking memiliki lekukan tebing karang unik yang menjorok ke pantai. Bila ingin berfoto ditebing, pengunjung harus berhati-hati karena tidak ada pegangan atau pengaman.

Pulau Nusa Penida dan Lokasi Pantai Kelingking

Lokasi Nusa Penida merupakan pulau kecil yang berada di Kabupaten Klungkung, Bali. Untuk menuju ke Nusa Penida, wisatawan dapat naik fast boat dari Pelabuhan Sanur dan Pelabuhan Benoa.

Handi Fu/Journalist/BD
Editor: Handi Fu
Foto: Ninda