(Beritadaerah – Banjarbaru) Pengunjung pasar sedang duduk di kursi tunggu yang telah disediakan oleh pengelola pasar tradisional Bauntung di Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan, Jumat (14/1).

Pasar Bauntung adalah pasar tradisional pertama di Kalimantan Selatan dan juga di Pulau Kalimantan yang memiliki sertifikat Standar Nasional Indonesia. Sertifikasi SNI yang dinilai berdasarkan persyaratan umum meliputi kebersihan, kesehatan, keamanan, dan kenyamanan, serta persyaratan teknis dan pengelolaan. Pasar Bauntung menyediakan fasilitas publik, di antaranya kursi tunggu, mushola, dan ruang laktasi. Pengunjung pasar dapat menikmati kenyamanan saat belanja di pasar tradisional.

Handi Fu/Journalist/BD
Editor: Handi Fu
Foto: Infopublik

About The Author

Handi is a Partner of Management and Technology Services at Vibiz Consulting and Editor of beritadaerah.co.id. He is also working as trainer and consultant at LEPMIDA (Regional Investment and Management Development Institute).

Related Posts

One Response

  1. Blackcat

    รับโปรโมทเว็บไซต์ บริการ รับทำ seo สำหรับใครที่มี Website หรือ Fanpage แล้วอยากทำให้เว็บไซต์ของตัวเองติดอันดับผลการค้นหาบน Google หน้า 1 หรือ Top 10

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.