(Beritadaerah-Nasional) ) Di halaman kantor Kemenpora, Senayan Jakarta Pusat, digelar kegiatan olahraga senam Kebugaran Jasmani (SKJ) oleh Kementerian Pamuda dan Olahraga (Kemenpora). Senam terbaru yang dibawakan yaitu Senam Kebugaran Jasmani (SKJ) 2021.
Senam SKJ dilakukan oleh sejumlah pegawai dan pejabat Kemenpora dengan anggota Penggemar Olah Raga Senam Indonesia (PORSI). Para pesenam berbaris dengan rapi dengan mengikuti gerakan instruktur senam dan ritme yang dipandu oleh instruktur senam.

Jonni Madrizal sebagai pelaksana Tugas (Plt) Sesmenpora mengatakan senam pagi sudah menjadi kegiatan rutin yang dilakukan pegawai Kemenpora. Kegiatan SKJ terbaru ini dibawakan menurut beliau sebagai upaya pemerintah guna mensosialisasikan kepada masyarakat supaya SKJ Terbaru dapat populer dan dikenal masyarakat
Sejak dahulu SKJ sudah dikenal, tapi dengan berkembangnya zaman SKJ ini perlu di inovasi. Sebab itu kreatifiats dari pegiat senam melahirkan suatu Gerakan baru yang dapat di apresiasi, demikian Jonni Mardizal menjelaskan.

Namun inovasi SKJ ini tetap tidak meninggalkan gerakan ini dimana tujuannya adalah untuk kesehatan dan kebugaran bagi tubuh.
Dijelaskan lagi oleh Jhonni, selaku leading sector bidang keolahragaan, , Kemenpora akan terus menggerakan semua kementerian/lembaga dan masyarakat Indonesia untuk berolahraga.

Sebagai leading sector tentu harus mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga, disampaikan juga bahwa yang penting bugar, gembira dan selalu tersenyum supaya bisa selalu berpikiran positif dan melakukan hal-hal yang positif sehingga dapat menyenangkan banyak orang. Jika berpikiran secara negatif maka apapun itu yang keluar pasti yang negatif

One Response

Leave a Reply

Your email address will not be published.