(Beritadaerah – Megamendung) Kawasan wisata Puncak Bogor di Jawa Barat masih menjadi lokasi wisata favorit bagi masyarakat. Salah satu lokasi wisata di Cipayung Girang, Kawasan Megamendung Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat yang baru dibuka pada bulan Mei 2021 yakni Cimory Dairyland Puncak.

Lokasi wisata ini memiliki ragam wahana permainan yang menarik dan edukasi dengan panorama alam yang asri seperti wahana berkuda, memberi makan unta, kolam bebek, Mini Donkey and Sheep Farm, taman kelinci, moo moo train dan lainnya.

Wahana yang baru di buka Dairyland Puncak, dimana pengunjung dapat spot foto selfie dengan puluhan ribuan kincir angin yang berwarna-warni yakni De Windmills.

Menghabiskan waktu akhir pekan atau liburan bersama buah hati dan keluarga, wisata Cimory Dairyland Puncak dapat menjadi pilihan wisata yang dapat dikunjungi.

Untuk tiket masuk area Cimory Dairyland Puncak yakni sebesar Rp 30.000 pada weekday dan Rp. 40.000 pada weekend. Untuk menikmati wahana dan permainan lainnya, pengunjung dapat membeli tiket kembali. Cimory Dairyland Puncak buka setiap harinya mulai pukul 8 pagi hingga 5 sore.

Handi Fu/Journalist/BD
Editor: Handi Fu
Foto: Fanny

About The Author

Handi is a Partner of Management and Technology Services at Vibiz Consulting and Editor of beritadaerah.co.id. He is also working as trainer and consultant at LEPMIDA (Regional Investment and Management Development Institute).

Related Posts

8 Responses

Leave a Reply

Your email address will not be published.