(Photo; Melva)

Wisata Kuliner di Warung Pedas Tangkilsari Malang

(Beritadaerah-Wisata Nusantara) Seperti namanya, sajian utama di Warung Pedas Tangkilsari Malang adalah beragam lauk, seperti ayam, bebek, ikan tuna, cumi-cumi, kikil, udang dengan bumbu kuning yang super pedas.

(Photo; Melva)

Lokasinya tidak sulit ditemui, dari Jalan Mayjen Sungkono ke arah Bululawang, tinggal belok ke kiri setelah melihat Tugu Tangkilsari, lalu susuri Jalan Raya Tangkilsari sekitar 5 menit. Setelah melewati ladang tebu di kiri-kanan jalan, barulah kemudian ada sebuah bangunan besar bertuliskan Warung Pedas Tangkilsari di kiri jalan. Tak perlu khawatir tersesat, karena banyak petugas parkir yang siaga mengarahkan di pinggir jalan.

(Photo; Melva)

Lauk-lauk di Warung Pedas Tangkilsari ini tertata rapi, dan pengunjung disediakan baki plastik untuk membawa setiap piring pesanan layaknya restoran cepat saji. Meski cukup banyak pengunjung, siang itu lauknya masih lengkap. Semua lauknya tampak menarik dan menggiurkan untuk dicoba. Lauk yang cukup beragam semakin sempurna dengan tambahan gorengan mendol dan tempe kacang.

Tidak usah khawatir dengan pengunjung yang cukup ramai, karena para pegawai melayani dengan gesit. Di setiap meja sudah menanti pegawai khusus yang sigap mencatat jumlah dan harga satu baki makanan yang dipilih. Setelah bayar di muka, nampan lantas dikasih nomor, sebagai penanda pegawai lainnya mengantarkan minuman yang telah dipesan. Selain itu jumlah meja dan kursinya cukup banyak untuk dapat menampung para pengunjung.

Untuk setiap penggemar makanan pedas, jika sedang jalan-jalan ke Malang, jangan lupa mampir ke Warung Pedas Tangkilsari Malang.