(Beritadaerah-Tangerang) Silaturahmi warga Karanganyar yang bekerja Jabodetabek di Days One Hotel Convention Center, Tangerang, Banten (21/12), dihadiri oleh Ilyas Akbar Almadani, tokoh muda Karanganyar.  Para perantau berasal dari Karanganyar yang  sukses di Jakarta dan sekitarnya diminta untuk menanamkan investasinya di Bumi Intanpari.

Untuk menanamkan investasi, para perantau yang ekonominya maju, akan secara kolektif join modal di Karanganyar.  Dengan investasi ini  lapangan pekerjaan baru dibuka dan kesejahteraan masyarakat ditingkatkan.

Pengurus Paguyuban Warga Karanganyar atau Pagar Anyar yang saat itu sudah ada MOU kerjasama dengan Bank Jateng di Jakarta mengundang Ilyas untuk memberikan sambutan di acara forum silaturahmi warga perantau asal Karanganyar.

Dalam sambutannya, Ilyas berterima kasih kepada Pengurus Pagar Anyar yang memberi kehormatan serta sambutan di hadapan semua warga Karanganyar sedulur (saudara).

Selain itu, Ilyas secara langsung juga bertemu hampir 5.000 pedagang bakso asal Karanganyar, yang semangat dan visi mereka  mendatang untuk Karanganyar dibangun luar biasa.

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.