(Berita Daerah-Info Daerah) Peringatan Hari Ibu ke-93 di Kabupaten Balangan diadakan  oleh tim Penggerak PKK di Mahligai Mayang Maurai dengan mengadakan Seminar Parenting temanya “Perempuan Berdaya Indonesia Maju.”, Senin (20/12/2021).

Peringatan Hari Ibu saat ini untuk mengingat jasa para ibu yang sudah merawat, mendidik serta membesarkan anak-anaknya, demikian dikatakan Ketua TP-PKK Kabupaten Balangan Sri Huriyati Hadi.

Lebih lanjut Sri Huriyati Hadi menyampaikan peran seorang ibu penting dalam kehidupan sehari-hari, baik kehidupan berumah tangga maupun dalam kehidupan di masyarakat.  Dia menjadi istri, menjadi ibu dari anak-anaknya, bisa berkarir sekaligus rumah tangganya juga dijaga.

Dalam peringatan hari Ibu, khususnya ibu-ibu di Kabupaten Balangan dimotivasi oleh Ketua TP-PKK tersebut.  Untuk tetap berkarya, juga diingat kesetaraan gender yang sudah digaungkan dalam waktu lama.

Jumlah penduduk perempuan dan laki-laki tidak jauh berbeda, Sri juga mengharapkan para ibu-ibu selalu berkarya untuk anak-anaknya.

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.