(Beritadaerah- Nasional) Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Sintang Provinsi Kalimantan Barat.

Presiden dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma pada pukul 07.00 WIB , pergi bersama rombongan terbatas.

Presiden bersama rombongan  setelah tiba di Bandar Udara Internasional Supadio, Kabupaten Kubu Raya melanjutkan terbang menuju Kabupaten Sintang dengan menggunakan pesawat ATR Garuda dan pesawat CN 295 TNI AU.

Sesampainya Presiden di Bandar Udara Tebelian, Kabupaten Sintang,agenda yang dikerjakan adalah meninjau sejumlah fasilitas dan meresmikan bandara tersebut.

Selanjutnya Presiden akan mengunjungi sejumlah fasilitas dan meresmikan bandara tersebut dan akan memberikan bantuan sosial kepada warga terkena banjir dihalaman Detasemen Kesehatan Wilayah Sintang.

Di akhir kunjungan kerja Presiden direncanakan untuk melakukan penanaman pohon bersama masyarakat di kawasan Daerah Aliran Sungai (DAS), Kelurahan Kedabang.

 

 

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.