(Beritadaerah – Nasional) Dalam rangka mensukseskan program Vaksinasi COVID-19, Polsek Wonotunggal Polres Batang bekerjasama dengan Koramil Wonotunggal mendatangi target vaksinasi di desa. Usaha ini dengan tujuan dapat mempercepat sasaran vaksinasi untuk masyarakat

Dikatakan Kapolsek Wonotunggal AKP Sayoko, bersama Koramil juga puskesmas melakukan beberapa langkah strategis, seperti jemput bola dari desa ke desa, supaya target vaksin dapat terpenuhi sesuai denga napa yang telah dicanangkan Pemkab Batang.

Saat ditemui di Desa Wonotunggal , Kabupaten Batang beliau mengatakan ingin memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Usaha yang dikerjakan anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa dengan menghampiri dari desa ke desa tersebut dinilai sangat efektif. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, masyarakat yang belum divaksin langsung didatangi dan diantar ke tempat vaksinasi.

Lanjut dikatakan beliau usaha dilakukan diharapkan  capaian vaksin dapat dengan cepat mencapai target.

Diharapkan kepedulian masyarakat untuk vaksin, terutama masyarakat yang tinggal di pedesaan bisa terus meningkat. Sehingga tercapai herd immunity.

One Response

Leave a Reply

Your email address will not be published.