(Beritadaerah-Sorong) Pasar induk Aimas kembali berfungsi sehingga dapat menjadi pusat pertumbuhan ekonomi dan investasi bagi masyarakat di Kabupaten Sorong, Papua Barat.

 

Berfungsinya kembali  pasar induk ini bukanlah untuk kepentingan Bupati dan Wakil Bupati Sorong. Tetapi  semata-mata untuk kepentingan orang banyak dalam menggerakkan  sektor perekonomian, demikian dijelaskan Wakil Bupati Suka Harjono di Aimas.

 

Karena itu diharapkan semua sector terkait bisa berjalan dengan normal.

 

Berkaitan dengan hal itu, maka kembali dihubungkan dengan berbagai keterbatasan yang ada dari Pemkab Sorong. Sehingga perlu senantiasa melibatkan semua pihak untuk bergandengan tangan.

 

Karena itu diharapkan dengan adanya berbagai kegiatan yang ada pada pasar tersebut, maka para investor dapat masuk untuk berinvestasi disana.

 

Adanya kegiatan yang diselenggarakan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Sorong dimana saat ini sedang berlangsung, diharapkan dapat mempermudah berbagai perizinan bagi kalangan usaha mikro, kecil, menengah, dan usaha besar

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.