(Beritadaerah -Malang) Wali Kota Malang Sutiaji menyampaikan bahwa sangatlah penting untuk diperhatikan untuk  memberikan  semangat satu jiwa dalam mendukung prestasi setiap anak bangsa arek-arek Malang. Mereka adalah asset yang sangat berharga bagi kota Malang,  yang harus  didukung dan dikuatkan.   Ini disampaikan  dalam acara silaturahmi dengan Arema Indonesia di Balai Kota Malang, Selasa (2/11/2021).

Menurut Sutiaji, saat memandang dinamika masyarakat bumi Arema tercinta  membuat bangkit semangat dirinya dan Pemerintah Kota (Pemkot) Malang. Apalagi sepak bola adalah olahraga yang bisa membuat semua golongan menjadi tak ada perbedaan, baik itu tua-muda, kaya-miskin, dan berbagai perbedaan lainnya. Franz Beckenbauer, legenda sepak bola Jerman saja mengatakan sepak bola seperti fasilitas untuk berkomunikasi.

Seperti misalnya proses hubungan  antara J99 Corp dengan Arema Indonesia telah terjalin  cukup lama, melalui perhelatan olah raga sepak bola.  Seperti J99 Corp menjadi  satu sponsor Arema Indonesia, menunjukkan J99 Corp memiliki komitmen tinggi terhadap dunia olahraga Indonesia, yang didalamnya termasuk Kota Malang.

Keinginan Wali Kota Sutiaji untuk mempertemukan Arema Indonesia dengan J99 Corp disambut baik dengan  pihaknya mensyukuri kepastian kerja sama sponsorship profesional yang telah terjalin dalam mendukung kiprah Arema Indonesia melewati  musim kompetisi Liga 3 tahun 2021.

“Semua itu karena ketulusan hati Pak wali,” kata Novi yang langsung ditimpali Sutiaji bahwa hal tersebut dari dan untuk semuanya, bukan hanya dirinya semata.

Baik Sutiaji, Arema Indonesia  maupun J99 Corp kompak mengungkapkan kerinduan mereka yang  senada seraya memohon doa dari  seluruh masyarakat agar waktu yang akan datang arek-arek Malang dapat memperoleh prestasi menjadi pemenang  di kancah masing-masing.

Dengan bersemangat dan antusias, maka Pak Walikota Malang mengajak bersama-sama Arema FC dan Arema Indonesua  untuk memajukan semua generasi penerus,  sebab merekalah salah satu  asset berharga untuk kemajuan Kota Malang. Ini adalah miliknya arek Malang semuanya.

 

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.