(Beritadaerah – Pekanbaru) Dalam satu bulan ini Pasien COVID – 19 di Pekanbaru , Riau menurun terus. Saat ini hanya ada 121 orang dirawat di Rumah Sakit dan isolasi mandiri (Isoman).

Dikatakan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Pekanbaru dr. Arnaldo Eka Putra, jumlah yang terkena positif COVID – 19 ada 4 orang. Hal ini berdasarkan data tanggl 26 Oktober kemarin.  Sampai sekarang total pasien yang terkena covid sejak awal pademi sebanyak 52.005 orang.

Pasien COVID-19 yang diisolasi ada 3 orang di Rumah Sakit dan ada satu orang  lagi menjalani isolasi mandiri. Sedangkan pasien yang telah sembuh setelah isolasi di rumah sakit sudah tidak ada. Pasien isolasi mandiri ada sebanyak 6 orang.

Saat ini ada 86  pasien yang masih dirawat di rumah sakit. Pasien yang sekarang menjalani isolasi mandiri ada sebanyak 35 orang.  Sedangkan yang masih dirawat ada 121 pasien.

Ada sebanyak 15.033 pasien yang telah sembuh setelah dirawat di rumah sakit. Pasien sembuh dari isolasi mandiri ada sebanyak  35.643 orang. Sehingga total sembuh dari Covid – 19 ada sebanyak  50.676 orang

Dikatakan juga pasien corona meninggal dunia tidak ada.  Sejak awal Covid-19 total pasien yang sudah meninggal ada sebanyak 1.212 orang.

.

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.