(Berita Daerah – Nusantara)  Pengurus Dekranas Pusat mengadakan audiensi dengan pengurus Dekranasda Kepri Dewi Ansar dan pengurus lainnya pada hari Jumat (8/10).  Melakukan sinkronisasi program kerja Tahun 2021 dan inovasi program kerja Tahun 2022, oleh pengurus Dekranas Pusat, Wakil Sekretaris Jenderal Ny Sondang Pasaribu.

Hj Dewi Kumalasari Ansar, Ketua Dekranas mengharapkan sektor pariwisata di Kepulauan Riau bergairah lagi.  Sebab hal ini akan memberi dampak bagi kebangkitan ekonomi para pengrajin. Hal tersebut adalah bagian pemulihan ekonomi daerah karena adanya dampak pandemi COVID-19 dalam 2 tahun terakhir ini.  Dewi Ansar juga menyampaikan peluang ekonomi

Dalam audiensi tersebut turut hadir Disainer dan PIC Destinasi Labuan Bajo Samuel Wattimena dan Ny Mariko Tampi sebagai Desainer dan Kurator Produk Dekranas.  Dewi dan Dekranasda Kepri juga mengunjungi Pameran Online Produk dari lima Destinasi Pariwisata Super Prioritas dari Dekranas Pusat dan melihat Pameran Online Rumah Kriya Asri di Gedung Sekertariat Dekranas Pusat-Ampera Jakarta.

Kunjungan Dekranasda Kepri ini adalah bagian dari rencana adaptasi  dan perubahan di era digital. Hal ini perlu melakukan pameran online yang baik dan profesional bagi promosi dan pemasaran potensi produk Kepri baik di dalam dan di luar negeri.

Dengan PPKM yang levelnya terus membaik, Dewi Ansar mengharapkan ada peningkatan dalam kunjungan wisatawan yakni dengan menyambut terbukanya travel bubble.  Untuk meningkatkan ekonomi daerah perlu kegiatan Pariwisata termasuk pengrajin

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.