(Beritadaerah – Tidore) Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan yang juga selaku Ketua Panitia Pelaksanaan Seleksi CASN Pemerintah Kota Tidore Kepulauan, Ismail Dukomalam secara resmi membuka Pelaksanaan Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Pemerintah Kota Tidore Kepulauan Formasi Tahun 2021. Pembukaan di lokasi SMP Negeri 6 Kota Tidore Kepulauan, Sabtu (09/10/2021).

Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan diawali sambutannya menyampaikan penghargaab atas berlangsungnya kegiatan Pembukaan Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Pemerintah Kota Tidore Kepulauan Formasi Tahun 2021.

Dikatakan oleh Ismail Dukomalamo. Hal ini bukanlah suatu awal tapi menjadi suatu rangkaian proses yang masih terus berlangsung yang dilakukan oleh Panitia sampai pada Penetapan CPNS Kota Tidore Kepulauan Formasi 2021 dapat tercapai. Tahapan seleksi ini dapat terlaksana dengan mendapat dukungan penuh dari Walikota dan Wakil Walikota sebagai Pembina Kepegawaian Lingkup Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulaua

Ismail Dukomalamo lebih lanjut menyatakan bagi peserta CASN supaya yakin dan juga optimis saat mengerjakan soal yang diberikan sehingga dapat mencapai Passing grade.

Plt. Kepala BKPSDM Kota Tidore Kepulauan, Rusdi Tamrin pada laporan singkatnya menyampaikan bahwa kuota yang diberikan Kementerian PAN-RB untuk Kota Tidore Kepulauan sebanyak 261 peserta, dan jumlah yang mendaftar ada 2.671 peserta.

Sebanyak 2404 peserta seleksi CASN Kota Tidore Kepulauan mendapat hak mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD). Peserta yang memilih Titik Lokasi Tes Mandiri di SMPN 6 Kota Tidore Kepulauan sebanyak 1559 . Sedangkan peserta yang memilih Titik Lokasi Tes di Kantor BKN Ternate sebanyak 845.

Dimulai dari tanggal 09 s/d 15 Oktober 2021 jadual Tahapan Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) khusus untuk Titik Lokasi Tes Mandiri di SMPN 6 Kota Tidore Kepulauan

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Koordinator selaku Kepala Bidang Mutasi BKN Regional 11 Manado beserta Tim Panitia Seleksi. (MC Tidore)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.