(Beritadaerah-Papua) Sebagai tanda telah selesainya pembangunan infrastruktur utama pendukung PON XX Papua maka telah ditandatangani prasasti oleh Menteri PUPR Basuki Hadimuljono. Kedua prasasti yang ditandatangani oleh Menteri PUPR adalah Jembatan Youtefa dan Istora Papua Bangkit yang berhasil diselesaikan oleh PTPP dengan menghasilkan berbagi inovasi dan berhasil meraih Rekor MURI dalam pembangunannya.

Apresiasi diberikan juga oleh Menteri PUPR kepada para perusahaan konstruksi dan seluruh pihak yang terlibat. Beliau juga mengungkapkan bahwa capaian ini bukanlah hasil kerja satu orang atau satu unit, melainkan kerjasama tim yang baik dari berbagai pihak. Kegiatan penandatangan dan kunjungan tersebut dilakukan oleh Menteri PUPR pada hari Sabtu (02/10).

Usai menandatangani prasasti, Menteri PUPR meninjau kesiapan arena atau venue perhelatan PON XX Papua di Istora Papua Bangkit yang didampingi oleh Novel Asryad selaku Direktur Utama PTPP dan Anton Satyo Hendriatmo selaku Divisi Operasi Bidang Gedung PTPP.

Direktur Utama PTPP, Novel Arsyad mengatakan, penyelesaian dua proyek PT PP, Jembatan Youtefa dan Istora Papua Bangkit merupakan hasil kerja keras dan inovasi semua tim.

Novel Arsyad selaku Direktur Utama PTPP mengatakan bahwa merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi PTPP yang telah diberikan kepercayaan yang luar biasa oleh Pemerintah untuk membangun proyek-proyek monumental di Tanah Papua. Berkait inovasi dan kerja keras semua tim, dua proyek yang dikerjakan oleh PTPP tersebut berhasil meraih Rekor MURI pada tahun lalu.

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.