(Beritadaerah- Pekanbaru) Kota Pekanbaru dalam dua pekan ini ditargetkan oleh Walikota Pekanbaru Dr. H. Firdaus, S.T., M.T turun ke PPKM level 1. Berdasarkan adanya perpanjangan berlakunya PPKM level 2 sampai 18 Oktober 2021 mendatang. Hal ini disampaikan beliau setelah selesai rapat evaluasi PPKM level 2 Ruang Multimedia, hari Selasa (5/1)

Diakui oleh Fridaus Kota Pekanbaru memang belum masuk kategori pada PPKM Level 1. Kategori yang perlu dikejar adalah angka pencapaian vaksinasi dan rasio kontak erat.

Masyarakat diajak oleh Firdaus untuk dapat menjaga protokol kesehatan. Instruksi dari Menteri Dalam Negeri RI terkait aktivitas dalam PPKM level 2 dikatakan siap oleh Tim Satgas

Dikatakan akan diusahakan dalam dua minggu kedepan dapat masuk dalam PPKM level 1

Saat ini Kota Pekanbaru ada dalam PPKM level 2 tahap yang ke 2. Pelaksanaan PPKM level 2 tahap II akan terus berlangsung sampai 2 minggu.

Sekarang ini masih belum ada angka penurunan pasca dalam menjalani PPKM level 2 pada tahap I selama dua pekan lalu. Di kota Pekanbaru PPKM level 2 tahap 1 berlangsung dari tanggal 20 September 2021 sampai 4 Oktober 2021 kemarin.

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.