(Beritadaerah-Jayapura) Prasasti tanda selesainya pembangunan infrastruktur utama pendukung Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Tahun 2021 ditandatangani Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, di Kantor Balai Wilayah Sungai Papua, Jayapura (1/10).

Direktur Utama PT Nindya Karya (Persero) Haedar A. Karim juga turut hadir Mendampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono dalam penandatanganan prasasti Infrastruktur PON Papua.

Nindya sebagai pelaksana pembangunan arena Cricket dan Lapangan Hoki (Indoor dan Outdoor) di Kampung Doyo Baru, Distrik Waibu serta 3 venue tambahan, yakni arena Sepatu Roda, Dayung, dan Panahan. Serta penandatanganan prasasti Jembatan Youtefa di Jayapura, Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Skouw di Jayapura, Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Sota dan Monumen Kapsul Waktu di Merauke yang juga dikerjakan Nindya.

Menteri Basuki mengawali sambutannya dia menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak di Provinsi Papua yang telah bekerja keras bersama mitra kerja dalam menyelesaikan pembangunan berbagai infrastruktur tersebut, termasuk sarana dan prasarana PON XX di Papua secara tepat waktu.

Prasasti ini merupakan bentuk pertanggungjawaban kepada publik atas infrastruktur yang sudah selesai dibangun, dimana tertera pula nama kontraktor (Nindya Karya) dan konsultannya.

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.