(Berita Daerah – Nasional) Pemerintah Italia melalui COVAX Facility memberikan bantuan vaksin AstraZeneca sebanyak 796.800 dosis dalam bentuk jadi yang siap pakai. Bantuan tersebut akan diberikan kepada masyarakat beberapa waktu ke depan dalam program vaksinasi massal dari Pemerintah.

Kedatangan vaksin Tahap ke-80 di Bandara Soekarno Hatta pada Kamis (30/09/2021).disambut oleh Duta Besar Italia untuk Indonesia Benedetto Latteri, yang menyampaikan bahwa dibutuhkan kebersamaan serta kerja sama antar bangsa di dunia dalam menanggulangi pandemi COVID-19. Dubes Italia mengucapkan terima kasih atas koordinasi dari Pemerintah Indonesia dan mengharapkan program vaksinasi ini dapat menanggulangi COVID-19 di Indonesia.

Dalam hal ini pemerintah berhasil memenuhi kebutuhan vaksinasi dalam negeri dengan cara diplomasi. Dan akan terus bekerja keras menyelesaikan progam vaksinasi dalam waktu yang cepat. Himbauan dari Pemerintah lainnya sekalipun jumlah penularan menurun namun tetap mematuhi disiplin Protokol Kesehatan (Prokes).

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.