(Beritadaerah – Tasikmalaya) Pada hari Kamis (9 September 2021), Dinas Perhubungan Kota Tasikmalaya menyelenggarakan Vaksinasi dalam rangka Hari Perhubungan Nasional 2021, yang bertempat di Halaman Dinas Perhubungan Kota Tasikmalaya. Vaksinasi ini dilaksanakan untuk Pelaku Usaha Transportasi Darat dan Masyarakat Kota Tasikmalaya.

Kepala Dinas Perhubungan, Ucu Anwar menargetkan 1000 peserta untuk dosis 1, dengan melibatkan 42 tenaga kesehatan termasuk dokter. Dinas Perhubungan Kota Tasikmalaya memberikan layanan terbaik untuk masyarakat yang belum mendapatkan vaksin khususnya untuk sasaran masyarakat transportasi, masyarakat logistik, masyarakat umum. Dan yang paling penting penyandang disabilitas untuk divaksinasi, karena menurut pemantauan banyak penyandang disabilitas yang belum tersentuh vaksinasi.

Beliau pun mengatakan untuk penyandang disabilitas, dijemput di rumahnya masing-masing untuk dibawa ke Dishub Kota Tasikmalaya untuk di vaksin, dan setelah di vaksin diantarkan pulang kembali ke rumah masing-masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.