(Photo: Kemen BUMN)

Layanan Premium GA Bersama BMW Luncurkan The Prestige Service

(Beritadaerah-Nasional) Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia dan BMW Indonesia secara resmi meluncurkan program layanan “The Prestige Service” yang menghadirkan layanan transportasi premium dari dan menuju bandara internasional Soekarno Hatta. Peluncuran layanan tersebut ditandai dengan penandatanganan kerja sama layanan “Prestige Service” oleh Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra dan Direktur Utama BMW, Ramesh Divyanathan pada hari ini, Jumat (18/6) bertempat di GMF AeroAsia.

Melalui program layanan “The Prestige Service” tersebut, Garuda Indonesia dan BMW Indonesia menyediakan satu buah mobil BMW 730Li sebagai opsi alternatif transportasi lanjutan bagi penumpang Garuda Indonesia yang terpilih untuk memperoleh layanan ini.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengungkapkan bahwa pengembangan layanan ini merupakan upaya Garuda Indonesia sebagai national flag carrier untuk terus bergerak adaptif dengan berinovasi memaksimalkan layanan penerbangan yang aman dan nyaman, dimana salah satunya dilaksanakan melalui berbagai kerja sama dengan para mitra strategis. Tidak hanya aman dan nyaman, kerja sama ini tentunya memberikan nilai tambah layanan penerbangan premium bagi para pengguna jasa.

“Peluncuran layanan ini merupakan salah satu upaya kami dalam menghadirkan nilai tambah dan juga bentuk apresiasi bagi pengguna jasa kami, khususnya melalui penyediaan layanan transportasi premium, baik untuk kebutuhan transportasi dari dan menuju bandara, maupun untuk melanjutkan perjalanan menuju tempat tujuan, dengan menggunakan BMW sebagai brand mobil premium yang dikenal dengan aspek keamanan dan kenyamanan dari fitur-fitur yang dimilikinya”, papar Irfan.

“Berangkat dari visi yang sama untuk memberikan layanan transportasi yang aman dan nyaman, serta sejalan dengan protokol kesehatan yang diimplementasikan secara konsisten oleh Garuda Indonesia, kerja sama ini diharapkan dapat mengoptimalkan layanan premium bagi pengguna jasa Garuda Indonesia yang terpilih, dengan menghadirkan kebutuhan akan integrasi konektivitas yang aman, sehat dan nyaman khususnya di masa adaptasi kebiasaan baru saat ini.”, lanjut Irfan.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan “Kami yakin kehadiran program kemitraan ini akan memberikan nilai tambah dan pengalaman yang unik juga istimewa kepada penumpang Garuda Indonesia. Kami menyediakan sedan flagship BMW 730Li M Sport yang sangat unggul dalam bidang kenyamanan, akomodasi dan tampilan elegan. Semua fitur di dalam BMW 730Li M Sport akan memanjakan penumpang setara dengan semua keamanan dan kenyamanan business class Garuda Indonesia mulai di darat,” tambah Ramesh.

Lebih lanjut, melalui kemitraan tersebut, Garuda Indonesia dan BMW Indonesia sepakat untuk mengoptimalkan potensi bisnis dengan mengembangkan kerja samanya seperti melalui berbagai kerja sama korporasi pembelian tiket dengan benefit fleksibilitas serta diskon hingga 20 persen (untuk rute internasional) yang dapat dipergunakan bagi seluruh karyawan BMW Indonesia.