(Beritadaerah – Nasional) Presiden Joko Widodo, pada Senin (22/3/2021), diagendakan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Jawa Timur (Jatim)). Beliau rencananya akan meninjau vaksinasi massal Covid-19 di Kabupaten Sidoarjo dan Jombang.

Setelah itu presiden juga akan meninjau instalasi Pengembangan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Umbulan yang berada di Kabupaten Pasuruan.

Seperti dikutip melalui siaran pers, presiden Jokowi akan tiba pada Pukul 09.00 WIB di Bandara Juanda, Kota Surabaya, Jatim. Selanjutnya, tujuan pertama Presiden adalah meninjau vaksinasi massal di Kabupaten Sidoarjo.

Lalu, presiden akan melanjutkan perjalanan kunkernya ke Instalasi SPAM Umbulan di Pasuruan. Kepala Negara akan memastikan infrastruktur yang dibangun pemerintah di wilayah tersebut memberikan manfaat kepada masyarakat.

Agenda terakhir, Presiden akan meninjau penyelenggaraan Vaksinasi Massal COVID-19 Di wilayah Jombang. Di sana beliau akan berada selama beberapa jam untuk memastikan pelaksanaanmya sesuai dengan prosedur yang ada.

Emy T/Journalist/BD
Editor: Emy Trimahanani
Foto: BPMI

Leave a Reply

Your email address will not be published.