(Beritadaerah-Yogyakarta) Event “Kampung Jogja” kembali digelar di Grand Inna Malioboro pada hari Sabtu 13 Maret 2021, dengan kuliner berbagai menu otentik di Yogyakarta. Seluruh menu di olah oleh Chef Grand Inna Malioboro dengan kualitas dan hyginitas standar bintang 4.

Setiap hari Sabtu malam pukul 19.00 – 21.00 WIB Kampung Jogja diselenggarakan di pelataran Hotel Grand Inna Malioboro untuk memberikan kemudahan bagi para wisatawan yang menikmati Kota Yogyakarta, hadir dengan konsep All You Can Eat wisatawan dan masyarakat bisa mencicipi makanan Otentik Yogyakarta yang ngangenin di 1 (satu) tempat dengan harga special IDR 108.000,-nett/orang. Tapi khusus bulan Maret ini para tamu dapat menikmati Kampung Jogja dengan harga special IDR 75.000,-nett/orang. Adapun menu yang disuguhkan Angkringan Pasar Beringharjo, Mie Jawa, Sego Pecel Garuda & Gudangan, Sayur Lodeh, Brongkos Koyor Gading, Gudeg Jogja, Sate Kere, Sate Gajih, Sate Ayam, Sate Klatak, Sate Koyor, aneka Gorengan, aneka Rebusan, wedang jahe, wedang uwuh, teh poci, dan Kopi Jos, buah segar, es dawet, jajanan pasar.

Kampung Jogja kali ini diadakan bersamaan dengan event Pasar Kaget , dimana UMKM DIY memamerkan hasil karya khususnya Handy Craft. Pasar Kaget adalah upaya dari Manajemen Grand Inna Malioboro untuk memberikan support kepada Masyarakat UMKM di DIY supaya perekonomian rakyat tetap berjalan. Pasar Kaget akan diselenggarakan pada saat high season untuk memberikan suasana yg berbeda bagi para tamu.

Selain dapat menikmati seluruh menu otentik Jogja dengan diiringi live music Keroncong Para tamu dapat berwisata belanja hasil karya Handycraft UMKM, dan highlight performance Fashion Show produk produk para UMKM yang diprakarsai oleh Touch of Ramadhani Designer.

Penerapan standar Protokol Covid-19 ini dilakukan dalam event ini, Grand Inna Malioboro juga telah mendapatkan sertifikasi CHSE dan karyawan karyawati Grand Inna Malioboro telah mendapatkan vaksinasi COVID-19.

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.