(Beritadaerah – Semarang) Ajang jualan online bagi usaha kecil mandiri, UKM Virtual Expo (UVO) 2021 akan dihelat pada 16-18 Februari. Gelaran ini berkaca pada kesuksesan ajang UVO 2020, yang berhasil mengantongi omzet hingga Rp4,4 miliar.

Ajang jualan online bagi usaha kecil mandiri, UKM Virtual Expo (UVO) 2021 akan dihelat pada 16-18 Februari. Gelaran ini berkaca pada kesuksesan ajang UVO 2020, yang berhasil mengantongi omzet hingga Rp4,4 miliar.

Disampaikan, dalam ajang UVO 2021 akan menghadirkan perbincangan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, dengan pihak terkait. Seperti Kepala Kanwil DJPBC Jateng Padmoyo Tri Wikanto, Kepala OJK Regional 3 Jateng DIY Aman Santosa, dan Dirut Bank Jateng Supriyatno.

“Harapannya dengan perbincangan itu, Pak Gubernur dan pihak terkait bisa mendobrak sekat-sekat regulasi, agar UKM Jateng bisa kembali menembus pasar ekspor. Pada acara itu kami juga mengundang nama-nama kondang seperti Cak Lontong dan Happy Asmara,” lanjut Ema

Ditambahkan, UVO 2021 bekerja sama penuh dengan Bank Jateng. Dalam gelaran ini, juga akan diluncurkan aplikasi belanja elektronik Bimart.

“Dengan aplikasi tersebut, harapannya penjual dan pembeli bisa bertransaksi langsung menggunakan pembayaran perbankan,” pungkas Ema.
Agustinus Purba/Journalist/BD
Editor : Agustinus

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.