(Beritadaerah- Nasional) Peringatan 49 tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) jatuh pada hari Minggu 29 November 2020.  Meskipun hadapi situasi sulit pandemi Covid-19, tidak menjadi penghambat bagi insan Korpri untuk memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat.

“Saya selalu berharap, pandemi ini tidak menjadi penghambat, tetapi malah menjadi kesempatan dan ajang bagi anggota-anggota Korpri untuk mengabdi bagi Ibu Pertiwi, memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta ikut dalam berbagai ikhtiar untuk memutus rantai penyebaran COVID-19,” ujar Presiden Joko Widodo di akun facebook pribadi yang diunggah dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-49 Korpri Tahun 2020 yang diperingati hari Minggu (29/11/2020).

Sementara Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung menyampaikan, Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di seluruh instansi pemerintah adalah mesin utama penggerak pemerintahan. Upaya pemerintah untuk menjadikan pemerintahan Indonesia kelas dunia di tahun 2024 sangat ditentukan oleh kemampuan ASN dalam bertransformasi dan berbenah diri.

Sejalan dengan tema “Korpri: Berkontribusi, Melayani dan Mempersatukan Bangsa” yang diusung pada peringatan HUT Korpri kali ini, Pramono Anung pun mengajak para ASN terus berkarya untuk Indonesia Maju.

Emy T/Journalist/BD
Editor: Emy Trimahanani

About The Author

Editor of Vibiz Media Network and Head of Vibiz Learning Center

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.