(Beritadaerah – Industri & Jasa) Indonesia memerlukan inovasi untuk meningkatkan sektor pariwisata selama pandemi. Baru-baru ini ada paket perjalanan yang dikeluarkan oleh Sanchaya butik resor bintang lima di Pulau Bintan, Kepulauan Riau, A Royal Escape begitu disebutnya. Perjalanan ini mengedepankan kesehatan sebagai faktor yang utama. Sanchaya memang menargetkan segmen kelas atas sebagai pasar dari produk pariwisatanya. A Royal Escape menyajikan perjalanan mewah dengan menggunakan jet pribadi, jaminan kesehatan dipastikan aman dengan pesawat ini. Sebagai tempat berlibur terbaik untuk masyarakat kelas atas, selebriti Hollywood, hingga pemimpin pemerintahan, The Sanchaya, menjadi salah satu permata tersembunyi di Indonesia – menawarkan tempat peristirahatan yang mewah, nyaman, dan personal bagi mereka yang ingin melarikan diri dari hiruk pikuk kota. Tanpa kemacetan, Bintan menyajikan pantai berpasir putih khas Maldives yang dapat bebas dinikmati oleh setiap tamu sambil menyesap segelas wine dan makanan lezat di bawah langit penuh bintang.

Terletak di Teluk Lagoi, The Sanchaya memiliki 29 vila dan suite serta kediaman pribadi bergaya kolonial. Mereka yang memesan ‘Royal Escape’ akan menikmati kemewahan Vanda Villa dengan empat kamar tidur tepi pantai yang spektakuler, yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah hingga seprai katun Mesir terbaik di dunia dengan pintalan 464 benang.

Dimulai dari penjemputan di bandara hingga keberangkatan, para tamu dapat menikmati limousine pribadi, jet pribadi, hingga fasilitas pengantaran ke resor dengan supir pribadi. Setibanya di properti, The Sanchaya akan menawarkan pengalaman fantastis bagi para tamu, mulai dari menikmati hamparan bintang yang indah di sekitar api unggun hingga menikmati movie nights yang dapat dinikmati bersama keluarga.

Selain mengusung kemewahan berlibur, The Sanchaya juga tersertifikasi dengan protokol kesehatan Covid-19 CHSE tertinggi di Indonesia, dan merupakan satu-satunya tujuan liburan domestik yang ditetapkan sebagai kawasan zona hijau. Melengkapi protokol ketat di Pulau Bintan, The Sanchaya juga telah mengambil langkah inovatif dalam menjamin kesehatan dan keselamatan setiap pengunjungnya. Mulai dari staf pribadi yang secara berkala mengikuti tes PCR, desinfeksi rutin di berbagai titik lokasi, hingga penetapan standar jarak sosial dan pemeriksaan suhu serta kesehatan untuk staf, sehingga para tamu dapat menikmati liburan dengan hati dan pikiran yang damai di The Sanchaya.

Apa yang dilakukan The Sanchaya ini adalah inovasi yang memungkinkan untuk ditawarkan di tengah pandemi, sementara kondisi pembatasan aktifitas dengan penerapan protokol kesehatan maka paket ‘Royal Escape’ membuat bisnis pariwisata memungkinkan untuk mendapatkan pelanggan. Saat ini memang sangat diperlukan inovasi menghadapi kondisi pasar pariwisata. Bentuk-bentuk paket perjalanan yang aman dapat diwujudkan dengan paket yang sifatnya eksklusif dan aman bagi para pengunjung. Setiap tempat pariwisata unggulan selayaknya memiliki sertifikasi sebagai kawasan zona hijau, sehingga memberikan daya tarik karena keamanannya.

 

 

About The Author

Editor in Chief Vibiz Media Network, Coordinating Partner of Business Advisory Vibiz Consulting.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.