(Beritadaerah – Jakarta) Bagi Anda yang gemar melakukan wisata di sekitar Jakarta ada berita gembira yaitu ada beberapa tempat wisata yang sudah dibuka kembali saat PSBB Transisi ini yang bisa anda kunjungi. Tentu saja dengan protokol kesehatan yang sudah diaplikasikan sejak PSBB periode sebelumnya. Salah satu wahana adalah J-Sky Ferris Wheel.

J-Sky Ferris Wheel AEON Mall,di Cakung, Jakarta Timur (Foto: Jakarta Tourism)

J-Sky Ferris Wheel adalah bianglala tertinggi di Indonesia, dengan ketinggian 69 meter dan terletak di lantai 3 AEON Mall Jakarta Garden City di Cakung, Jakarta Timur. Ikon terbaru Jakarta ini menawarkan pemandangan yang keren dan indah dari ketinggian dan dilengkapi dengan teknologi tahan gempa dan petir untuk keamanan pengunjung.! Buat penyuka ketinggian, J-Sky Ferris Wheel ini cocok sekali untuk duduk santai sambil ber-selfie dengan latar belakang pemandangan kota Jakarta yang indah, ditemani keluarga dan orang-orang tersayang.
J-Sky Ferris Wheel juga sudah dibuka kembali sejak 12 Oktober 2020 lalu, dan anda dapat membeli tiket untuk naik bianglala ini secara online.

Tiket bervariasi dapat dipilih dengan berbagai paket termasuk weekday, weekend, pasangan, atau tiket VIP. Pada saat Anda naik Ferris Wheel tertinggi di Indonesia ini, anda dapat menikmati pemandangan kota Jakarta di siang atau malam hari di atas kabin anda. Anda dapat menciptakan kenangan indah bersama dengan orang terkasih dengan memesan kabin pribadi yang cukup memuat hingga 6 orang. J-Sky Ferris Wheel memberikan cara baru untuk menikmati Jakarta!

Belinda K/Journalist/BD
Editor: Emy Trimahanani
Foto: Jakarta Tourism

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.