Siapa yang tak tahu kesohoran destinasi dunia, Raja Ampat, Papua. Salah satu lokasi yang ingin kita kulik adalah pantai di Putras Resort di distrik Waigeo Selatan, Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat.

Pantai dengan pasir putih ini adalah satu dari sekian banyak spot wisata bagi wisatawan lokal atau asing yang berkunjung ke Raja Ampat.

Indahnya suasana pantai Pasir Putih, Putras Resort, Raja Ampat (Foto: Derly Tangkelayuk/ Kontributor Beritadaerah)

Pemandangan laut dan pasir lembut yang terpampang begitu indah serta udara yang sejuk memberikan suasana alam yang menyegarkan dan pastinya menenangkan pikiran bagi setiap pengunjung yang datang ke tempat ini.

Indahnya suasana desa dan pantai Pasir Putih, Putras Resort, Raja Ampat (Foto: Derly Tangkelayuk/ Kontributor Beritadaerah)

Selain itu, apabila beruntung, pengunjung juga dapat melihat ikan-ikan dengan beragam warna dan jenis yang ada di bawah maupun di sekitar dermaga. Keragaman dan keunikan ikan-ikan ini niscaya membuat kita terkagum-kagum akan segala ciptaan Tuhan.

Pantai Pasir Putih, Putras Resort, Raja Ampat dengan spot pemandangan yang sangat indah (Foto: Derly Tangkelayuk/ Kontributor Beritadaerah)

Untuk masuk ke area pantai di Putras Resort ini pengunjung dikenakan tarif yang sangat terjangkau yaitu Rp 20.000/orang. Sedangkan perjalanan menuju ke Putras Resort sendiri dapat ditempuh sekitar 30 menit dari Kota Waisai. Perjalanan yang indah karena sepanjang perjalanan kita dapat menikmati keindahan spot penuh pesona lainnya. Raja Ampat memang selalu mengagumkan.

Septa Tobing/Journalist/BD
Editor: Emy Trimahanani

About The Author

Editor of Vibiz Media Network and Head of Vibiz Learning Center

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.