(Beritadaerah – Jakarta) Dalam Press Conference “AXN All Stars Virtual Media Junket”, yang berlangsung pada hari Selasa (27/10), Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio mengapresiasi dan mendukung upaya AXN untuk berkolaborasi dengan kementeriannya untuk menghadirkan acara hiburan secara virtual bagi masyarakat di tengah pandemi COVID-19. Tak hanya itu, acara itu juga mengajak masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kesempatan untuk mengantisipasi penyebaran COVID-19.

AXN merupakan saluran televisi berbayar milik Sony Pictures Entertainment. AXN saat ini bisa disaksikan di 60 negara di seluruh dunia termasuk Amerika Latin dan Eropa. Di Asia, saluran televisi ini ditonton oleh 148 juta pemirsa di lebih dari 106 juta rumah di 21 negara, termasuk hampir 50 juta rumah tangga di Tiongkok.

AXN All-Stars akan menghadirkan program menarik dan menghibur secara virtual di tengah pandemi COVID-19 sekaligus mengkampanyekan protokol kesehatan Indonesia Care. AXN All-stars akan tayang perdana pada 28 November 2020 di YouTube dan Facebook AXN Asia, yang akan menampilkan Anggun, Afgan, Lesti, Cosentino, Cyril Takayama, David Foster, Michael Bolton, dan Mel C.

“Kami harap ini akan menghadirkan hiburan kepada semua di tengah pandemi. Semoga kita semua tetap sehat bahagia agar imunitas terjaga,” ujar Wishnutama dalam siaran persnya kepada Beritadaerah.co.id, Rabu (28/8).

Wishnutama melanjutkan acara AXN All-Star menjadi salah satu cara untuk mempromosikan kepada dunia tentang kepedulian Indonesia terhadap implementasi protokol kesehatan pada destinasi wisata hingga kesenian dan budaya, dalam kampanye Indonesia Care.

Ditambahkan oleh Wishnutama bahwa ini adalah kesempatan yang bagus untuk kita, karena dengan kegiatan ini bisa mempromosikan destinasi wisata, meningkatkan kreativitas dan inovasi masyarakat Indonesia, dan saya melihat banyak keuntungan dari kemitraan ini. Tentunya acara ini juga akan mempromosikan talenta-talenta yang ada di Indonesia, seperti Afgan, Lesti, serta Angela July, Frans Sisir dan Siti Saniyah. Tidak hanya talenta mereka, tapi juga keindahan dan kreativitas Indonesia.

Sementara itu, Presiden & CEO KC Global Media Asia, yang memiliki AXN, George Chien, mengatakan AXN All-Stars ini akan menampilkan talenta dan pertunjukan dengan kehebatan teknologi untuk memberikan semangat positif pada situasi pandemi COVID-19.

George juga menambahkan sebuah kehormatan untuk bermitra dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, untuk membuat acara virtual yang luar biasa ini, seperti AXN All-Star di seluruh dunia, Indonesia, Singapura, Taiwan, Filipina, Jepang, Australia, termasuk Amerika, dan Eropa pada kegiatan virtual ini, akan menampilkan talenta dan pertunjukan yang hebat, yang akan kita lihat kehebatan dari teknologi dan hiburan untuk membawa semangat yang positif.

Handi Fu/Journalist/BD
Editor: Handi Fu

About The Author

Fu Handi is a Partner of Management and Technology Services at Vibiz Consulting and Editor of beritadaerah.co.id. He is also working as trainer and consultant at LEPMIDA (Regional Investment and Management Development Institute).

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.