Foto: Kominfo Demak

Kominfo Sosialisasikan Halo Demak

(Berita Daerah-Nasional) Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Demak mengadakan sodialisasi Hallo Demak melalui pembukaan stand di depan Balai Desa Boyolali, Kecamatan Gajah, Jumat (18/9/2020).

Pada kesempatan itu Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Demak Endah Cahyarini mengatakan, dengan Hallo Demak masyarakat bisa menyampaikan keluhannya terhadap pelayanan publik. Masyarakat bisa mengungkapkan kendala atau problem saat mengurus keperluanya, atau melaporkan fasilitas umum yang rusak atau hal lain.

Disampaikanya, banyak masyarakat yang belum mengetahui program tersebut. Karenanya, lanjut Endah, pihaknya berupaya mensosialisasikan Hallo Demak kepada masyarakat dengan membuka stand Hallo Demak di beberapa desa.

Jika melaporkan pada tempat yang benar pada program ini, maka segera bisa ditindak lanjuti oleh pemkab dengan mengambil tindakan untuk penangananya

Saat ini ada empat jalur pelaporan yakni dengan SMS ketik “HALLO DEMAK” Kirim ke nomor 1708, mendaftar melalui website hallodemak.lapor.go.id, atau menggunakan Aplikasi Sp4n Lapor yang harus di unduh dari play store/appstore dan juga melalui facebook/twiter.

Joey/Journalist/BD
Editor: Joseph Batubara