(Beritadaerah – Infrastruktur) Bupati Halmehera Utara Frans Manery meresmikan tower transmisi PLN yang dibangun di desa Meti Kecamatan Tobelo Timur Kabupaten Halmahera Utara Maluku Utara Kamis 3 September tahun 2020. Pembangunan tower yang dibangun sejak 2018 lalu kini sudah dapat dinikmati penerangannya oleh 500 kepala keluarga di desa Meti, yang setelah sekian puluh tahun belum pernah menikmati jaringan listrik PLN.

PLN memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada pemerintah Kabupaten Halmahera Utara, Bupati Halmehera Utara Frans Manery, yang telah banyak membantu pelaksanaan pembangunan tower transmisi bisa selesai dan dinikmati penerangannya 500 kepala keluarga yang berada di desa Meti.

Frans Manery juga berterimakasih pada PLN yang mau membangun akan tower transmisi, sehingga setelah puluhan tahun maka desa Meti dapat menikmati listrik selama 24 jam. Dengan pembangunan tower ini membuat Halmahera Utara seluruh pulau besar sudah mendapatkan listrik. Frans mengharapkan PLN tidak berhenti untuk melakukan pembangunan dan meminta masyarakat tetap menjaga apa yang sudah dibangun.