The-Bellevue-Suite-Radio-Dalam (Foto: website Aston Radio Dalam)

Archipelago International, Luncurkan Tiga Hotel Baru

(Beritadaerah – Industri dan Jasa) Archipelago International, grup manajemen hotel milik swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara baru saja menambahkan tiga properti baru dalam satu hari, ke dalam portofolio 150+ hotel mereka: ASTON Bellevue Radio Dalam, ASTON Inn Gideon Batam dan favehotel Bitung. ASTON Bellevue Radio Dalam, menawarkan 156 kamar dan suite, berbagai ruang pertemuan dan acara, restoran khas, lounge dan bar anggur, ASTON Bellevue yang baru berganti nama menjadikannya sebuah akomodasi eklektik yang berfokus pada detail yang mewah.

ASTON Inn Gideon Batam, hotel kedua Archipelago di Batam dilengkapi dengan 163 kamar modern, sebuah ballroom besar, dua ruang pertemuan. Berlokasi di area Penuin, hotel ini dekat dengan pusat perbelanjaan, tempat makan, dan hiburan. Favehotel Bitung menanggapi permintaan yang terus meningkat akan akomodasi beranggaran terjangkau, favehotel terbaru memiliki 96 kamar tamu, kolam renang luar ruangan, restoran Lime dan sejumlah ruang pertemuan dengan pemandangan Bitung yang indah.

Archipelago International adalah salah satu nama paling terpercaya di bidang perhotelan, mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan 50+ hotel yang sedang dikembangkan di Asia Tenggara, Karibia dan Timur Tengah. Dengan 20.000 kamar di lebih dari 60 tujuan, merek grup termasuk ASTON, Collection by ASTON, The Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, dan favehotels.