(Photo: Endah Caratri/BD)

Kelezatan Roti Srikaya Dari Daerah Krendang

(Beritadaerah – Wisata Nusantara) Jika Anda menyukai Roti Srikaya, maka Anda perlu merasakan kelezatan dari roti srikaya dari daerah Krendang. Krendang berlokasi di daerah Tambora, Jakarta Barat. Kendaraan untuk mencapai ke tempat ini juga tidak terlalu sulit. Di tempat ini ada tiga toko srikaya yang terkenal dan rasanya sangat mantap. Yaitu Roti Srikaya Tet Fai, Roti Srikaya Achin dan Roti Srikaya Ajung. Ketiga toko roti ini lokasinya berdekatan, sangat mudah dicapai dengan berjalan kaki.

Kelebihan dari roti srikaya ini adalah sebelum srikaya nya di masukkan, roti nya di olesi mentega terlebih dahulu barulah kemudian srikaya nya di masukkan. Rasanya sangat membuat kita menagih. Roti kukusnya lembut sekali dan srikaya nya meleleh dan tidak terlalu manis! Teksturnya kental dan srikaya nya sangat berasa sekali dengan warna hijau tua yang khas. Ditambah lagi dengan rasa menteganya yang sangat gurih. Semuanya lengkap menambah kelezatan roti Srikaya ini.

(Photo: Endah Caratri/BD)

Roti srikaya ini memiliki tiga jenis roti, yaitu roti kukus (putih), roti goreng (lonjong) dan roti panggang (bulat). Tokonya buka mulai pukul 10 pagi sampai jam 23 malam.
Harganya : Rp. 3.000 per pcs (1 Kotak ada yang isi 5 dan ada juga yang berisi 10). Isinya bisa campur diantara tiga jenis roti ini.

Saat ini Roti Srikaya Achin sudah bisa dipesan melalui Go-Food dan Grab-Food, Sedangkan Tet Fai dan Ajung baru bisa dipesan secara manual datang ke tokonya di Krendang

About Endah Caratri

Endah Caratri is a Senior Editor Vibiz Media Network, Partner of Management & Technology Services Vibiz Consulting.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.