(Beritadaerah – Wisata Nusantara) Pontianak sangat dikenal menjadi tempat kuliner bagi para penggemar kuliner. Di kota sejuta kuliner ini memiliki banyak makanan yang sangat menggugah selera. Salah satunya adalah kaloci, salah satu makanan wajib dicoba bagi setiap orang yang datang atau beribur ke Pontianak.

(Photo: Ayong/BD)

 

Kaloci adalah camilan yang mirip dengan mochi, namun bedanya kaloci ini tidak ada isi di dalamnya dan di atasnya ditaburi kacang tanah yang sudah ditumbuk, gula pasir, dan wijen. Kaloci sendiri merupakan cemilan yang cukup terkenal dan juga telah dibuat kemasan yang khusus oleh para penjaja kuliner.

(Photo: Ayong/BD)

Salah satu penjual Kaloci-ptk berlokasi di jalan H. Agus Salim (samping RM Bambu Emas) dekat lampu merah. Kemasannya yang menarik juga menjadi kelebihan dari Kaloci ini bagi para penggemar kuliner untuk menikmatinya, selain rasanya yang sangat legit. Harga per kemasan nya adalah Rp. 35 ribu, memiliki rasa beras putih dan pandan. Dapat dipilih mana yang disukai rasanya, dan rasakan kemantapannya.

About The Author

Endah Caratri is a Senior Editor Vibiz Media Network, Partner of Management & Technology Services Vibiz Consulting.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.