(Beritadaerah – Bogor) Bagi para penggemar makanan laut terutama kerang, maka tempat makan yang satu ini wajib dicoba. Kedai Captain Kerang ini sangat berbeda dengan tempat makan olahan kerang biasanya. Rasa kerangnya yang sangat mantap dapat Anda rasakan, karena kerangnya disajikan dengan cara ditumis, sehingga bumbunya sangat menggoyang lidah. Lebih mantapnya lagi Anda dapat memilih bumbu pedas mulai dari level 1 sampai 5.

(Photo: Ingrid Palar/BD)

Keunikannya lagi adalah cara makannya tidak menggunakan piring, garpu, dan sendok pada umumnya. Melainkan tumisan kerangnya disajikan di atas meja beralaskan plastik tanpa menggunakan piring dalam keadaan panas, dan makannya menggunakan tangan.

(Photo: Ingrid Palar/BD)

Kerang yang dijual di Captain Kerang terdiri dari kerang dara, kerang tahu, kerang hijau, dan kerang bambu. Untuk olahan tumis, disajikan beberapa varian rasa, yakni saus padang, saus tiram, saus barbeque, dan saus teriyaki.

(Photo: Ingrid Palar/BD)

Makan kerang kiloan ini akan sangat seru ketika kita menikmatinya ramai-ramai bersama keluarga atau sahabat terdekat. Salah satu tempat makan yang cocok untuk dinikmati bersama banyak orang. Captain Kerang buka mulai sore hari pukul 18.00 hingga pukul 23.00 WIB.Khusus untuk Sabtu hingga pukul 24.00 WIB, dan untuk Minggu buka lebih awal pukul 17.00 – 24.00 WIB. Ayo mencoba ke Bogor, bagi para penggemar makanan laut.

About The Author

Endah Caratri is a Senior Editor Vibiz Media Network, Partner of Management & Technology Services Vibiz Consulting.

Related Posts

22 Responses

  1. prophetic writing courses

    I’m really enjoying the design and layout of your site. It’s a very easy on the eyes which makes it
    much more enjoyable for me to come here and visit more often. Did you hire out a developer to create your theme?
    Great work!

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.