(Beritadaerah – Wisata Nusantara) Bubur Ayam ini mungkin terlihat sama dan tidak jauh berbeda dengan bubur-bubur lain yang ada di Tasikmalaya. Lokasinya ada di Jalan Tentara Pelajar, Tasikmalaya. Bubur Ayam Mang Ade ini merupakan salah satu kuliner yang favorit di Tasik dan terlihat selalu ramai dipenuhi pengunjung, terlebih lagi kalau hari Sabtu dan Minggu. Anda harus terbiasa antri dengan sabar untuk dapat menikmati bubur ini. Harga per mangkoknya Rp. 8000 dan kalau memakai ati ayam atau tambahan yang lainnya bisa menjadi Rp. 12.000.

(Photo: Asido/BD)

Isinya dalam mangkok tersebut adalah bubur yang cukup gurih, disajikan dalam keadaan panas dilengkapi dengan cakue, kacang, bawang goreng, daun bawang, ayam suwir, bisa ditambahkan dengan ati-ampela ayam dan telor ayam rebus, tidak ketinggalan juga dilengkapi degan kerupuk dan emping.

(Photo: Asido/BD)

Tempatnya cukup strategis dan mudah dijangkau. Pelayanan nya ramah dan sangat memperhatikan detail pesanan yang kita mau. Bahkan penjualnya itu punya daya ingat yang luar biasa dari setiap pesanan yang dia terima. Dia hapal setiap orang yang memesan sesuai dengan pesanannya masing-masing. Wah….kalau anda datang ke Tasikmalaya, pastikan untuk mencicipi Bubur Ayam Mang Ade ini dan rasakan nikmatnya.

About The Author

Endah Caratri is a Senior Editor Vibiz Media Network, Partner of Management & Technology Services Vibiz Consulting.

Related Posts

One Response

  1. z pack antibiotic for sale

    Today, I went to the beachfront with my children. I found a sea shell and gave it to my 4
    year old daughter and said “You can hear the ocean if you put this to your ear.” She put
    the shell to her ear and screamed. There was a hermit crab inside and it pinched her ear.

    She never wants to go back! LoL I know this is totally off topic but I had to tell someone! http://herreramedical.org/azithromycin

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.