Indramayu 1
Jokowi di Indramayu (Photo: Fadjar AD, BD)

Warga Indramayu Kompak Mendukung Jokowi

Panas terik Indramayu tidak menghalangi warga Indramayu Jawa Barat untuk berjalan dengan semangat menuju ke Indramayu Sport Centre bertemu dengan pemimpin mereka Jokowi calon presiden nomor urut 01.

Acara baru akan dimulai jam 3 sore, Jumat 5 April 2019 namun sesudah sholat Jumat, warga telah datang berduyun-duyun dan berdiri ditengah lapangan yang panas.

Mereka datang dengan membawa berbagai warna warni bendera partai, sekaligus menggunakan kaos seirama dengan warna bendera partai, lengkap dengan berbagai atribut partai.

Sambutan Penari Cilik (Photo: Maruli Sinambela, BD)

Mereka yang datang terdiri dari berbagai usia mulai anak-anak muda yang terlihat begitu banyak, keluarga-keluarga, orang tua semua menyatu dalam pilihan yang sama

Selain atribut partai mereka juga datang mewakili organisasi, relawan yang pernah mendeklarasikan diri mereka mendukung Jokowi, seperti pemuda pancasila, juga santri-santri NU.

Sementara menantikan warga yang masih terus berdatangan, warga Indramayu bernyanyi bersama lagu dukungan untuk Jokowi. Jokowi masih dalam perjalanan dari Gebang Mekar – Cirebon usai sembahyang Jumat. Apa yang membuat warga Indramayu tetap menanti sekalipun terik adalah karena masyarakat ingin memberikan dukungan pada sosok Jokowi. Kerja nyata, kesederhanaan, merakyat membuat masyarakat menginginkan Jokowi sekali lagi untuk Indonesia maju.

 

Fadjar AD/Journalist/BD

About Vera Herlina

Partner of Management and Technology Services Vibiz Consulting, Journalist Vibiz Media Network