Jokowi di Manado (Photo: Biro Pers Sekretariat Presiden)

Kehangatan Rakyat Manado dengan Presiden Jokowi

(Beritadaerah-Nasional) Kedatangan Presiden Jokowi ke Manado dalam rangka tugas kenegaraan, mendapatkan sambutan yang luarbiasa dari masyarakat. Acara di Hotel Sultan Raja, Silahturahim Presiden dengan Peserta Konferensi Gereja-gereja dan Masyarakat (KGM) PGI, Minggu (31/3/2019) dibanjiri oleh masyarakat dari berbagai elemen masyarakat.

Acara Silahturahim Presiden Dengan Peserta Konferensi Gereja-gereja dan Masyarakat (Photo: Biro Pers Sekretariat Presiden)

Berbagai Elemen Masyarakat Hadir (Photo: Biro Pers Sekretariat Presiden)

Masyarakat Manado memadati jalan-jalan dan bahkan mencegat mobil Presiden Jokowi hingga sembilan kali. Walaupun bukan kampanye, bendera partai tetap terlihat di jalan-jalan. Setibanya di Hotel Sultan Raja, Jokowi dan Iriana juga terlihat senang dan hangat menyambut masyarakat walaupun seharian telah berkampanye di Makassar dan Kabupaten Gowa.

Iriana dan Rakyat (Photo: Biro Pers Sekretariat Presiden)

Kesempatan ini tidak disia-siakan oleh masyarakat Manado untuk bertemu dan ber-selfie ria dengan Presiden Jokowi dan Ibu Iriana. Wajah-wajah antusias dan sodoran-sodoran HP masyarakat pun membuat senang Jokowi dan Iriana. Tampak kehangatan antara masyarakat dan Presiden dalam foto-foto dibawah ini yang dilansir dari Biro Pers Sekretariat Presiden.

Berselfie dengan Rakyat (Photo: Biro Pers Sekretariat Presiden)

Vera Herlina/Journalist/BD

About Vera Herlina

Partner of Management and Technology Services Vibiz Consulting, Journalist Vibiz Media Network

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.