(Beritadaerah – Pilpres 2019) Pada segmen terakhir, masing-masing calon Presiden memberikan pernyataan penutup mengakhiri acara debat keempat calon Presiden Pemilu 2019.

Pernyataan penutup calon Presiden nomor urut 01, Joko Widodo :

“Rakyat Indonesia yang saya cintai, saya dan Kyai Haji Ma’ruf Amin menyampaikan, malam ini melalui ini mungkin kita banyak perbedaan pendapat, jangan pernah lupa bahwa yang terpenting bukanlah tentang hebat melainkan tentang masa depan dan kesejahteraan rakyat kita Indonesia”, demikian Jokowi menyampaikan pernyataannya.

Juga tentang memahami dan menyayangi rakyat, negara dan bangsa, ini juga tentang bagaimana mendengarkan dan mencarikan solusi bagi persoalan-persoalan negeri ini. “Saya senang naik sepeda dan sering ketika naik sepeda rantainya putus, tapi percayalah Pak Prabowo bahwa rantai persahabatan kita, rantai persahabatan saya dan Pak Prabowo, yakin tidak akan pernah putus. Juga tali persahabatan saya, Pak Ma’ruf Amin, Pak Prabowo dan Pak Sandiaga Uno juga yakinlah tidak akan pernah putus, tali persahabatan, tali silaturahmi di antara kita”, pungkas Jokowi.

Pernyataan penutup calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto:

Prabowo menyampaikan ungkapan hormat kepada Jokowi dan mengingatkan untuk berhati-hati terhadap bawahan yang ABS. Juga disampaikan bahwa Prabowo tetap bersahabat dengan tokoh-tokoh yang lain. “Jadi kitapun tidak akan putus persaudaraan kita, kita berjuang sama-sama untuk rakyat. Biarlah rakyat yang menentukan yang terbaik untuk bangsa kita”, ucap Prabowo mengakhiri debat Capres malam ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.