(Beritadaerah – Pilpres 2019) Benar seperti apa yang dikatakan oleh Ketua TKN Erick Thohir pada jumpa pers tentang agenda kampanye terbuka Paslon 01 Jokowi-Ma’ruf mulai tanggal 24 Maret 2019 ini. Kampanye kreatif, menyatu dengan budaya.

Ini terlihat pada suasana kampanye yang berlangsung sore ini di Lapangan Ciceri, Serang, Banten. Tiba di panggung Jokowi disambut oleh Ian Kasela – Radja, yang sedang membawakan salah satu hits mereka, lagu Jujur.

Penampilan Radja di Kampanye Jokowi Ma’ruf (Photo: Maruli Sinambela /BD)

Saat Ian membawakan lagunya yang berjudul “Jujur”, dia menodong Jokowi untuk ikut menyanyikan bagian dari refrain lagu tersebut. Jokowi mengikuti potongan lagu Ian:

“Jujurlah padaku bila kau tak lagi cinta, tinggalkanlah aku bila tak mungkin bersama, jauhi diriku ….” Dan ternyata di ujung lagu diubah syairnya oleh Ian Kasela menjadi: “…..tapi kamu harus pilih nomor satu,” demikian mereka bernyanyi bersama.

Duet Jokowi dan Ian Kasela Radja di Serang Banten (Photo: Maruli Sinambela/ BD)

Semua yang hadir serentak tertawa, bersorak, mengacungkan jempol, bahkan ikut menyanyikan lirik terakhir, yang diganti menjadi arahan untuk mendukung pasangan nomor urut 01 itu.

Fadjar AD/Journalist/BD
Editor : Emy Trimahanani

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.