(Beritadaerah – Pilpres 2019) – Kampanye Akbar Jokowi-Ma’ruf Amin hari Minggu (24/3/2019) di Serang-Banten, yang merupakan tanah kelahiran Ma’ruf Amin ini, juga dimeriahkan oleh para artis pendukung Paslon 01 yang datang, dengan antusiasnya menghibur dan menyemangati rakyat.

Artis Ian Kasela, Caleg PDIP untuk wilayah Kalimantan Selatan, yang bernama lengkap Iandika Mulya Ramadhan ini adalah vokalis grup band Radja. Ian dengan semangat membawakan lagu “Ayo Pilh Jokowi”. Panggung pun dipenuhi para Caleg yang maju bersama-sama Ian Kasela ke atas panggung. Semua terlihat bernyanyi “Pilih Jokowi sekali lagi untuk memimpin negri ini, Pilih Jokowi untuk membangun negeri ini.“

Para Caleg dan Ian Kasela mengajak masyarakat untuk turut bersama-sama menyanyikan lagu “Pilih Jokowi sekali lagi” ini. Masyarakat yang memenuhi stadion merespon dengan semangat menyanyi lagu yang mudah diikuti ini dengan antusias.

Setelah itu, diilanjutkan dengan lagu “Jujurlah Padaku”. Ian Kasela tampak menyanyi dan kemudian mengajak Jokowi yang akan segera berpidato menyanyikan sepenggal dari lagu ini.


Leave a Reply

Your email address will not be published.