Antusias Masyarakat, Menunjukkan Cinta Rakyat Banten pada Jokowi

(Beritadaerah – Pilpres 2019) – Minggu (24/3/2019) di sekitar Stadion Yusuf Maulana, Serang-Banten sejak pukul 14.00 nampak gelombang massa sudah berdesakan mulai memasuki stadion dalam rangka menghadiri kampanye Akbar pasangan capres-cawapres Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin. Dukungan dan sambutan masyarakat Serang-Banten dan sekitarnya terpantau terus mengalir walaupun matahari sangat terik.

 

Nampak arak-arakan dari berbagai partai koalisi memenuhi di jalan-jalan menuju stadion, diwarnai dengan teriakan-teriakan ”Jokowi-Ma’ruf.. Amin!” memenuhi di jalan-jalan. Terlihat masyarakat semakin antusias dengan teriakan-teriakan mereka dan bertambah histeris ketika melihat Jokowi berdiri di salah satu kendaraan dokar arak-arakan.

 

Banyak di antara masyarakat sekitar yang berteriak menyerukan: ”Bapak… bapak… “ sambil ada yang melambai-lambaikan tangan.  Jokowi pun terlihat tersenyum menyapa pendukungnya dan sesekali melemparkan kaos-kaos kepada masyarakat yang dilalui.

 

Sementara itu di sekitar stadion, masyarakat terus berdatangan dan hingga saat ini sudah separuh lebih lapangan yang terisi. Hangatnya sambutan menunjukkan masyakarat Banten cinta kepada Jokowi.

 

Emy T/Journalist/BD

Editor : Emy Trimahanani